Wakil Bupati Labuhanbatu Hadiri PWD Sumut 2022

0
74
Wabup Ellya Rosa

TNews, KOTAMOBAGU – Wakil Bupati Labuhanbatu yang juga Waka Mabicab Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd, MM, menghadiri Welcome Night Perkemahan Wirakarya Daerah (PWD) Sumut Tahun 2022, di Dusun Padang Laut, Desa Tanjung Medan, Kecamatan Bilah Barat. Senin (19/12).

Wabup mengucapkan selamat datang kepada para peserta Perkemahan Wirakarya Daerah (PWD) Sumut di Kabupaten Labuhanbatu

Ia juga berharap kegiatan PWD ini selain melaksanakan Bhakti Pramuka juga menjadi wadah untuk silaturahmi antara pramuka yang ada di Sumatera Utara.

“Saya harapkan kegiatan yang dilaksanakan selama lima hari ini dapat mendidik karakter anak anak pramuka yang mandiri dan tangguh,” Harapnya.

Ketua Kwarcab Pramuka Labuhanbatu Kakak Sentosa Pohan S.Kom, M.Kom mengatakan yang hadir disini adalah yang betul – betul anak pramuka sumut, kegiatan disini adalah berbakti.

Sementara, Wakil Ketua Bidang  Pembina Muda Sumut Kakak AKBP (Purn) Dr. H. Ahmad Zaini, SH. MH menjelaskan kegiatan ini adalah baktinya pramuka, “Artinya pramuka peduli dengan lingkungannya, pramuka peduli masyarakatnya,” tandas Bupati.

Turut Hadir Asisten l Sarimpunan Ritonga M.Pd, Asisten lll Zaid Harahap, Para Pimpinan OPD, Kades Tanjung Medan MHD. Ali Barta Tambunan dan Para Pengurus Pramuka Sumut Juga Kabupaten Labuhanbatu.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.