Wakil Bupati Labuhanbatu Hadiri Verifikasi Faktual Calon Pimpinan BAZNAS Kabupaten Labuhanbatu

0
40

T.News.com, Labuhanbatu- Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM. menghadiri Verifikasi Faktual Pemilihan Pimpinan Baznas Kabupaten Labuhanbatu Periode 2023-2028 yang dilaksanakan melalui daring di Ruang Rapat Bupati, Senin (7/8/2023).

Wakil Bupati mengatakan Kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu berharap semoga nanti apa yang kita harapkan bisa terlaksana, dan menjadi lebih baik. Semoga Baznas labuhanbatu nantinya bisa bekerjasama dengan baik dengan Baznas Provinsi Sumatera Utara.

“Oleh karena itu kepada bapak bapak yang nanti terpilih harap dapat menjalankan tugasnya dengan baik,” jelasnya.

Teks foto: Wabup Labuhanbatu bersama Asisten I Pemerintahan dan Kesra mengikuti verifikasi faktual pemilihan ketua BAZNAS Labuhanbatu

 

Dalam kesempatan yang sama, Pimpinan Baznas RI Prof. Dr. H. Zainulbahar Noor, SE., Mec mengatakan kepada para calon pimpinan untuk mencoba membayangkan Baznas setara dengan KPK. Di baznas melihat potensi zakat yang besar. Apa bila pimpinan baznas tidak menjalankan fungsinya dedemikan rupa, tujuannya tidak akan tercapai.

“Andaikata Baznas tidak mencari potensi zakat tadi, potensi zakat tidak akan terealisasi. Di Baznas Harus menjiwai, habiskan tenaga dan waktu, tujuan zakat menyejahterakann masyarakat,” jelasnya.

Diketahui terdapat 9 orang calon Pimpinan Baznas Labuhanbatu yang hadir untuk diwawancarai secara daring. Kemudian akan diseleksi dan dipilih 5 orang Pimpinan Baznas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setdakab Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd., Kabag Kesra Labuhanbatu, Kabag Protokol Labuhanbatu, Kakankemenag Labuhanbatu, Kasi Bimas Islam Kemenag Labuhanbatu, para pansel, para calon Pimpinan Baznas, dan hadirin lainnya.(Ok)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.