Dinas PUPR Langkat Hotmix Jalan Perbatasan Binjai, Warga Beri Apresiasi

0
44

TNews, LANGKAT – Pemerintah Kabupaten Langkat melalui Dinas PUPR telah melakukan perbaikan dan hotmix jalan di pertasan antara kabupaten Langkat dan Kota Binjai, mulai dari Desa Sendang Rejo, Desa Sambirejo dan Kelurahan Kwala Begumit atau Jalan T.

Pantauan Wartawan, Sabtu(30/12/2923) kondisi jalan utama tersebut sudah diaspal dengan Hotmix, sehingga transportasi masyarakat menjadi lancar, tidak seperti sebelumnya.

Amir Hamzah, masyarakat salah satu masyarakat memberikan apresiasi positif kepada Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin,SH dan Kepala Dinas PUPR Langkat Khairul Azmi, SSTP yang telah tanggap dan peduli dengan diaspalnya jalan utama tersebut.

Ketua LSM ENPRO Sumatera Utara, Drs. M. Wahyu Pranata ketika diminta komentarnya atas jalan tersebut telah diaspal menyambutnya dengan positif serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada Plt Bupati Langkat dan Kadis PUPR Langkat.

“Masyarakat sudah senang jalannya diaspal,” ujar alumnus Fisipol UMA Medan ini.

Sementara itu Kadis Dinas PUPR Pemkab Langkat Khairul Azmi mengatakan, ini sudah tanggung jawab pemerintah.

“Agar perjalanan kendaraan roda dua dan empat bisa melintas dengan keadaan badan jalan yang sudah mulus. Maka itu saya sebagai kepala Dinas PU PR,saya selalu berkordinasi kepada Kabid-Kabid mau pun Kasi, agar pekerjaan di Dinas PUPR ini berjalan lancar dengan baik,” kata.

Di sisi lain Ia menegaskan kepada kontraktor pelaksana proyek agar mengerjakan proyek sesesuai bestek.

“Jangan asal-asalan dalam pekerjaannya,kami terus mengawasi pekerjaan rekan Pemborong bang seperti,pekerjaan Rehab, Hotmix, badan jalan dan lain-lainnya,” tegas Khairul Azmi Kadis PUPR Pemkab Langkat.

Reporter : Nanda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.