Kepala SMK Negeri 1 Stabat Bilang Begini Soal Dana BOS Tahun 2022

0
40
Gambar : Kepala SMK Negeri 1 Stabat Bilang Begini Soal Dana BOS Tahun 2022, (25/11/2023).

TNews, LANGKAT – Murti Khairani Lubis selaku Kepsek SMK Negeri 1 Stabat Kabupaten Langkat klarifikasi tentang dana BOS di tahun 2022.

Saat dikonfirmasi kepada media ini pada hari Sabtu (25/11/2023) siang melalui via telpon WhatsApp milik Murti Khairani Lubis, langsung Murti menjelaskan, di tahun 2022 dirinya belum menjabat sebagai Kepsek SMK Negeri 1 Stabat, itu di masa kepsek yang lama, ujarnya.

“Saya masuk di sekolah SMK Negeri 1 Stabat pada bulan Maret Tahun 2023, tapi ya sudah lah, untuk apa kita memperpanjang panjangkan ke borokkan seorang, itu hal tak baik,” katanya.

“Yang penting bagi Saya memimpin di sekolah SMK Negeri 1 Stabat ini, Saya ingin perbaiki semua, mau itu setruktur atau gedung sekolah, yang penting bagi Saya menyampaikan kepada guru-guru Saya, ayok kita bangkit bersama sama, agar sekolah kita ini maju dan mendapat prestasi,” terangnya.

“Alhamdulillah anak murid Saya sekarang ini mendapat prestasi kejuaraan perlombaan Provinsi Sumatra Utara, Saya sangat cukup bangga kepada anak murid dan para guru-guru yang tidak pernah lelah mengajari muridnya,” tegas Murti.*

Reporter : Nanda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.