Plt Bupati Langkat Temui Pendemo P3K

0
43
Plt Bupati Langkat Syah Affandi menemui langsung para pengunjuk rasa yang menuntu soal naib P3K Rabu (27/12/2023) pukul 10.00 wib

TNews, LANGKAT – Plt Bupati Langkat Syah Affandi menemui langsung para pengunjuk rasa yang menuntu soal naib P3K Rabu (27/12/2023) pukul 10.00 wib.

Plt Bupati Langkat Syah Affandi didampingi Sekda, Kepala BKD, Kepala Dinas Pendidikan mengajak para pendemo masuk ke ruangan Aula Pemkab Langkat. Bupati berjanji, akan membawa tuntutan mereka ke BKN dan Kemdikbud di Jakarta.

“Alhamdulilah aksi demo P3K sudah selesai dan sudah di tampung Pemerintah Kabupaten Langkat keluh kesahnya,” ujar Bupati usai pertemuan dengan para pendemo.

Plt Bupati Langkat akan mencari tauh di mana terjadinya kesalahan tersebut. “Maka itu saya akan terus menyelidiki apa yang telah terjadi kepada Guru P3K,” jelasnya.

Ia mengajak perwakilan aksi akan dibawa ke Jakarta untuk menyampaikan dan menanyakan langsung ke BKN dan Kemdikbud agar Masalah Seleksi P3K cepat selesai.

“Agar sama-sama pihak P3K Guru di Langkat ini mengetahui di mana permasalahannya. Agar tidak ada fitnahan di mana-mana tentang di Kabupaten Langkat ini, saya tidak mau Langkat kita ini tercoreng ke Indonesia, maka itu saya mengajak perwakilan aksi demo agar menanyakkan langsung kepada BKN Dan Kemdikbud,” tegasnya.

Reporter : Nanda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.