Polemik Proyek Dana Hibah 1 Miliar di Polres Langkat, Begini Penjelasan Kadis PUPR

0
53
Gambar : Polemik Proyek Dana Hibah 1 Miliar di Polres Langkat, Begini Penjelasana Kadis PUPR, (8/11/2023).

TNews, LANGKAT – Kepala Dinas PUPR Kabupaten Langkat Khairul Azmi mengklarifikasi pemberitaan terkait polemik proyek dana hibah 1 Miliar di Polres Kabupaten Langkat.
Saat dikonfirmasi wartawan media ini pada hari Rabu (8/11/2023) siang melalui via telpon seluler, Azmi mengatakan pekerjaan proyek masih berjalan, dan tidak ada masalah.

“Saya sudah tinjau dan tim Saya juga, tidak ada masalah dalam pekerjaan mereka, makanya Saya heran kenapa bisa berpolemik di media,” ungkap Kadis.

Meski demikian, Azmi mengaku sudah menegur pihak kontraktor pelaksana proyek. “Saya minta semua rekanan pemborong harus bener-bener meletakkan plank proyek, agar tidak ada lagi salah paham, dan masyarakat pun dapat mengetahui berapa sumber dana yang telah dikerjakan oleh pemborong,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu kontraktor mengaku dirinya tidak salah pasang papan proyek.

“Kalau Saya salah, Saya minta maaf kepada rekan-rekan, dan semua pihak, tapi niat Saya tidak ada menutupi dana anggaran plank proyek,” ujarnya.

“Mana mungkin Saya menutupi dan manipulasi pekerjaan Saya bang, tak ada niat apa pun Saya mempermainkan kerjaan proyek, tapi Saya sudah komunikasi dan sudah konfirmasi Saya kepada wartawan itu bang, tapi malah Saya terus di pojok-pojokkan dalam pemberitaan dia, tapi ya tak masalah bagi Saya bang. Tapi bagi Saya tak masalah orang-orang bilang apa tentang Saya, yang penting kerjaan Saya beres dan tidak mengecewakan pihak-pihak mana pun,” ucapnya.*

Reporter : Nanda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.