Temuan BPK Senilai 1 Miliar Rupiah, Kepala Disdukcapil Kabupaten Langkat Bilang Begini

0
4921

TNews, KAB. LANGKAT – Kepala Disdukcapil Kabupaten Langkat Faizal Rizal Matondang S.Sos MAP, angkat bicara soal temuan BPK RI tahun anggaran 2022 – 2023 senilai 1 miliar, seperti yang diberitakan sejumlah media.

Kepada Tim Redaksi Totabuan News via seluler pada Rabu (1/11/2023) Faizal Rizal Matondang menegaskan apa yang diberitakan oleh sejumlah media tidaklah benar.

“Temuan Audit BPK RI itu memang benar, tapi tidak benar apa yang dituding yang ditulisnya 1 M lebih. Hanya selisih 1 Juta, tapi permasalahan ini sudah di selesaikan, dan tidak ada masalah lagi, mau itu di tahun 2022 atau di tahun 2023, semoga di tahun depannya agar berjalan dengan baik lagi,” ungkapnya.

“Biarkan orang-orang berkata apa tentang diri saya, yang penting kerjaan saya sebagai Kepala Dinas Disdukcapil Langkat ini,memperlancarkan masyarakat,yang telah mengurus KTP, KK, dan lain-lainnya.

“Ya namanya manusia bang,mana ada manusia itu tidak hiklap, pasti ada, mau itu sengaja atau tidak sengaja, ya biarkan saja apa kata media itu,yang penting saya siap melayani Warga yang datang Ke Kantor Disdukcapil telah mengurus data-data mereka di Kabupaten Langkat ini,” tandasnya.

Reporter : Nanda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.