Polres Serdang Bedagai dengan Pengurus MPC PP Jalin Silaturahmi

0
39

TNews, SERGAI – Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Dr. Ali Machfud SIK, MIK, yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP R. Panjaitan SE jalin silaturahmi dengan pengurus MPC Pemuda Pancasila (PP)  Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (07/02/23) bertempat di RM. Cindelaras, Jln. Lintas Medan – Tebing Tinggi Dusun V Desa Sei Rampah Kecamatan, Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan silaturahmi ini, dikata Kasat Binmas AKP R. Panjaitan sebagai sarana menjalin kemitraan dan kerjasama Polres Serdang Bedagai dengan organisasi kepemudaan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polres Serdang Bedagai.

Kasat Binmas menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan sehingga dapat bertemu untuk melaksanakan kegiatan silaturahmi ini.

Selanjutnya Kasat Binmas juga mengatakan bahwa Polres Serdang Bedagai sangat berterimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh organisasi PP selama ini dalam hal mendukung Polri dalam cipta Kamtibmas yang kondusif.

Lebih lanjut, Ia mengatakan kedepannya sesuai kalender kamtibmas yang sudah memasuki tahun politik, Polri berharap kiranya kerjasama serta kemitraan ini tetap berjalan dengan baik sehingga situasi kamtibmas di Kab. Sergai khususnya wilkum Polres Serdang Bedagai tetap dalam situasi yang aman dan kondusif.

Turut hadir Kasat Binmas AKP R. Panjaitan SE, KBO Sat Binmas, IPTU P. Tarigan, Ps. Kanit Binkamsa, Aiptu R. Situmorang, Ps. Kaur Mintu Sat Binmas, Aiptu Z. Barus, Ketua MPC PP Kab. Sergai Zulpansyah SH, Wakil Ketua PP Kab. Sergai Adrian, Ketua PAC PP Kec. Sri Bamban, M. Ali, Ketua KOTI PP Kab. Sergai Edi Surono Nasution.

Reporter : Zai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.