Kapolres Tanjung Balai Melakukan Monitoring Dalam Penyortiran Pelipatan Surat Suara Pemilu Tahun 2024

0
10
Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara turun langsung melaksanakan monitoring. Foto :Humas

TNews, Tanjungbalai, – Untuk memastikan kemanan dan kelancaran proses penyortiran dan pelipatan surat suara pemilu tahun 2024 Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara turun langsung melaksanakan monitoring.

Kegiatan Kapolres bertempat di Gudang Logistik KPU Kota Tanjungbalai Jl. Jend. Sudirman Km. 6 Kel. Sijambi Kec. Datuk Bandar, Sabtu (06/01/24) Pukul 10.43 wib.

Dihadiri Komisioner KPU Kota Tanjungbalai
• Ulil Amri (Div Parmas), Kabag Ops AKP M.P. Pardede, Kasat Intelkam AKP Sutarjo. B. I. Manullang dan Staf Bawaslu Bid. Pengawasan, Deni Zailandra.

Untuk memastikan tahapan penyortiran berjalan aman dan lancar Kapolres memberikan arahan dan petunjuk, “Agar anggota yang melakukan pengamanan Penyortiran dan Pelipatan Surat Suara lebih fokus memperhatikan setiap rangkaian kegiatan, jangan sampai terjadi adanya oknum dari petugas Sortir dan Lipat yang mengambil kesempatan dengan berbuat kecurangan sehingga bisa menciptakan bahkan mengganggu pelaksanaan Tahapan Pemilu Tahun 2024 nantinya.

“Mengingat intensitas kegiatan yang semakin padat di lokasi Gudang Logistik, agar dilakukan penebalan terhadap anggota yang melakukan pengamanan.

“Koordinasi dengan KPU Kota Tanjungbalai agar setiap harinya dilakukan dan dibuatkan Berita Acaranya terkait hasil sortir dan lipat surat suara. “Tegas Kapolres.

Reporter : Hadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.