Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Muara Batangtoru Tunaikan Ibadah Umroh

0
25
Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Muara Batangtoru Ruslan Aritonang berangkat melaksanakan ibadah Umroh Jum'at, 03/02/2023

TNews, TAPSEL – Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Muara Batangtoru Ruslan Aritonang didampingi istri berangkat melaksanakan ibadah Umroh, dan akan berkumpul Bersama rombongan dengan Kapuskesmas Firman Simatupang beserta istri dan 4 orang warga asal Muara Batangtoru lainnya di Mesjid Raya.

Ke delapan orang jemaah umroh di berangkatkan oleh Sekcam Jasinaloan S. Sos, mewakili Camat Muara Batangtoru Faisal Candra Hasan S. Ap, M. Si, yang sedang bertugas mendampingi Bupati Dolly Parlindungan Pasaribu ke jakarta.

Dalam kegiatan tersebut Camat MBT Faisal bertujuan mempromosikan product binaannya UMKM (Usaha mikro kecil dan menengah) membuat olahan makanan berbahan dasar ikan lele seperti, keripik lele, kue bawang lele dan abon lele.

Dalam pantauan media, Jum’at, 03/02/2023. Saat pemberangkatan melepas jemaah menggunakan armada Bus Elsa travel Ibu Camat Ny Soraya Faisal juga turut hadir dan berdo’a “semoga selamat sampai ke tanah suci dan juga selamat sampai kembali ke kampung halaman”. Ucapnya.

Sesampainya dititik kumpul R. Aritonang menyampaikan “berharap do’a selamat dari semua” yang hadir saat itu didepan halaman Masjid Al-jihad, Kelurahan Hutaraja, Kec. Muara Batangtoru, Kab. Tapanuli Selatan

Saat pemberangkatan terlihat hadir Ketua Dewan kemakmuran Masjid Raya Al-Jihad Jamilun Harahap, Ketua Ranting PP M. Ampolu Ismail Harahap, Ketua Ranting PP Muara Opu Zul ihwan situmorang dan beberapa anggota Pemuda Pancasila juga masyarakat serta keluarga dari jemaah.

Melalui Ibu Camat, Camat Muara Batangtoru berpesan “Semoga jemaah yang berangkat mendapat ridho dari Allah, dan menyarakan kepada keluarga dan saudara senantiasa tetap berdo’a agar jemaah selamat dan sukses melaksanakan ibadah umroh”.

Reporter : A. Gojali

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.