Geram Namanya Digadaikan ke Bank Bukopin, Wanita Paruh Baya di Binjai Timur Ini Beberkan Nama-nama Peminjam Uang

0
150
Wanita paruh baya berusia 66 tahun bernama Sihaloho

TNews, BINJAI – Seorang Wanita paruh baya berusia 66 tahun bernama Sihaloho merupakan warga Binjai Timur, meminta kepada pihak yang melakukan pinjaman uang kepada Bank Bukopin dengan menggunakan namanya. Uang yang dipinjam sebesar Rp. 300 Juta Rupiah.

Kepada Tim Redaksi Totabuan News, Sihaloho membeberkan pada hari Rabu(6/12/2023) pada pukul 14.48 wib sore, persoalan pepinjaman uang ke Bank Bukopin, karena pihak pelaku tersebut telah memakai namanya. “Mereka tidak ada itikat baik memulangkan uang,” terangnya.

“Sampai tega mereka menzolimi saya, mereka yang punya utang, dan mereka tidak tanggung jawab, sampai-sampai saya yang membayar setiap bulan utang mereka ke Bank Bukopin sampai Dua Tahun lunas di Tahun 2019,” jeasnya.

Sihaloho menyebut nama-nama yang telah pinjaman uang :

  1. Nurcahaya Simatupang telah minjam uang sebesar Rp.58 juta,sekarang tinggal utang nya sebesar Rp.48 Juta belum di selesaikan.
  2. Agustina telah minjam uang sebesar Rp.56 Juta,belum ada satu pun membayar utang nya.
  3. Hamna Herlina Seregar telah minjam uang sebesar Rp. 40 Juta,belum ada juga membayar utangnya kepada Ibu Sihaloho.
  4. Lela Hapni telah minjam uang sebesar Rp.30 Juta,belum juga membayar utangnya kepada Ibu Sihaloho
  5. Aprida Hutagalung telah minjam uang sebesar Rp.22 Juta,sekarang utang nya tinggal sebesar Rp.18 Juta ke Ibu Sihaloho.
  6. Onggo Wati telah minjam uang sebesar Rp.25 Juta,tinggal utang nya sebesar Rp.22 Juta belum di bayar ke Ibu Sihaloho.
  7. Nuraini telah minjam uang sebesar Rp.48 Juta,sisa utang nya sebesar Rp. 35 Juta,belum di bayar ke Ibu Sihaloho.
  8. Marini Menggantikan Suaminya atas nama Pangeran Tio telah minjam uang sebesar Rp. 21 Juta,belum juga di bayar kepada Ibu Sihaloho.
  9. Zulaika telah meminjam uang sebesar Rp.35 Juta,yang sudah di bayar Rp.2 Juta,tinggal sisa utangnya sebesar Rp.33 Juta belum juga membayar kepada Ibu Sihaloho.
  10. Rizaldi telah minjam uang sebesar Rp. 11 Juta, sisa utang nya sebesar Rp. 6.600.000,belum di bayar kepada Ibu Sihaloho.

Ada sepuluh nama yang telah di sebutkan Ibu Sihaloho, yang telah meminjam uang sudah dua Tahun mereka tidak ada itikat baik. “maka itu saya langsung membeberkan ke publik nama-nama mereka,agar pihak-pihak 10 nama ini pulangkan uang saya,” ucap ibu Sihaloho.

Reporter : Nanda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.