Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Pemko Binjai: Pekerjaan Proyek 2023 Sudah Berjalan Dengan Baik

0
30
Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Pemko Binjai bersama wartawan Totabuan News

TNews, BINJAI – Pekerjaan proyek tahun 2023 di Dinas PUPR Pemkot Binjai sudah berjalan dengan baik dan sudah sesuai peraturan. Semua pekerjaan di akhir tahun sudah siap, apa bila pekerjaan tersebut masih dikerjaan akan tegur dan di berikan Finalti.

Hal itu ditegaskan Royto selaku Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Pemko Binjai Jumat (12/1/2024), kepada sejumlah wartawan.

Namun kata Royto, jika ada isu-isu negative soal proyek di Bidang Cipta Karya, tentu akan Ia selidiki.

“Soanya saya masi baru menjabat di Kabid Cipta Karya Dinas PU PR Pemko ini bang, saya diangkat di bulan 12 Tahun 2023, maka itu saya harus menyeledikinya,” terang Kabid.

“Saya diangkat langsung menjabati Kabid karena Kabid lama sedang sakit, saya pingin di masa jabatan saya ini agar semua pekerjaan proyek di tahun 2024 ini agar berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Royto.

Ia mengatakan, sejak diberikan jabatan Kabid, dirinya berniat menjalankan tugas sebagaimana mestinya. Pekerjaan akan Ia jalankan sesuai aturan.

“Ya biar lah orang-orang bilang apa bang, namanya kritikan biasalah itu. Tapi kita tampung nasehat teman-teman, apa kekurangan saya, di situlah kita bisa belajar apa ke salahan kita, maka itu saya dan anggota saya di Cipta Karya Dinas PUPR Pemko Binjai saling kerja sama dan saling kordinasi antar atasan dan bawahan. Supaya kenerja dinas Kabid Cipta Karya lebih proaktif dan lebih baik lagi,” tandasnya.

Peliput : Nanda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.