Kejari Gelar Sosialisasi di SMK Negeri 2 Kota Binjai

0
59
Gambar : Kejari Gelar Sosialisasi di SMK Negeri 2 Kota Binjai, Binjai.

TNews, KOTA BINJAI – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Binjai menggelar sosialisasi tentang Bullying dan Cyberbullying di sekolah SMK Negeri 2 Kota Binjai.

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut ialah Kasubsi A pada seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Binjai Galuh Eka Widyatama Sembiring SH dan Kasubsi B Fadillah Mahraini SH.

Selain itu, Jaksa Fungsional pada seksi Intelijen Ratih Ridhani SH, program Jaksa masuk sekolah atau JMS.

Sosialisasi ini mengangkat tema Bullying Dan Cyberbullying atau perundungan yang saat ini sedang marak terjadi beberapa daerah di Indonesia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Binjai, para guru dan siswa turut hadir, yang berjumlah sekitar 60 siswa dan siswi telah menghadiri acara di Aula Sekolah SMK Negeri 2 Kota Binjai.

Satu persatu siswa dan siswi sekolah SMK Negeri 2 Kota Binjai diberi hadiah sebuah botol minuman dan alat tulis dan lain-lainnya.

“Alhamdulilah ternyata siswa dan siswi nya pintar-pintar semua menjawab pertanyaan pihak Kejaksaan Negeri,” ujar Kepala Kejari Binjai.

Usai kegiatan, Rully selaku kepala SMK Negeri 1 Kota Binjai mengapresiasi sosialisasi dari Kejari tersebut.

“Kami sangat senang dan sangat bahagia sekali, pihak Kejaksaan mau memberikan pertanyaan kepada siswa dan siswi, kami sangat berterima kasih sekali kepada pihak Kejaksaan Negeri Binjai meluangkan waktunya untuk mendidik anak bangsa dan negara,” ujar Kepsek.

Rully sangat bangga kepada siswi dan siswa telah menjawab pertanyaan dari Kejaksaan Negeri.

“Ternyata siswa dan siswi Saya pintar-pintar. Siswi dan siswa Saya langsung diberikan hadiah botol minuman dan alat tulis dan lain-lainnya dari Kejaksaan Negeri Binjai,” tandanya.*

Reporter : Nanda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.