Ketua Gapensi Kota Binjai Duga Ada Diskriminasi Pembayaran Proyek

0
49
Gambar : Ketua Gapensi Kota Binjai Surya Dharma Sitepu, (4/10/2023).

TNews, KOTA BINJAI – Ketua Gabungan Jasa Kontruksi Seluruh Indonesia (Gapensi) kota Binjai, Surya Dharma Sitepu, menilai adanya dugaan diskriminasi pembayaran sejumlah proyek di kota setempat.

Padahal, Dharma bilang proyek-proyek besar seperti pembangunan gedung Qur’an Centre di Binjai Timur dan Jalan Umar Baki di Kecamatan Binjai Barat kemungkinan dugaan telah selesaikan dibayar.

Dia mencontohkan, proyek drainase di Jalan Gumba Kecamatan Binjai Utara sudah 1 tahun selesai, namun pembayaran hingga sekarang belum juga terealisasi.

“Namun Saya sangat kecewa sekali dengan Dinas Tarukim Pemko Binjai, pihak Dinas Tarukim Pemko Binjai hanya janji dia mengatakan ke saya di Bulan Agustus, September, Oktober Tahun 2023 mau dibayar. Tapi apa, belum juga dibayarnya uang proyek Saya,” ujarnya.

Kata dia, sampai sekarang tidak ada tindak kan dari Dinas Tarukim Pemko Binjai hanya taunya diiming-iming.

“Jalan Gumba di Binjai Utara misalnya, pembayaran proyek drainase sebesar Rp. 139 Juta sudah 1 tahun selesai, tapi pembayarannya belum juga hingga sekarang, alasannya defisit anggaran. Kita kan tidak tau menau soal itu, janganlah kita yang kecil-kecil gini diabaikan,” kesal Dharma, Rabu (4/10/2023).

Secara serius, Dharma mempertanyakan alasan sejumlah proyek belum dibayarkan.

“Terus terang Saya kecewa dengan kepala daerah beserta dengan OPD terkait. Saya harap pihak Kejaksaan Negeri turun tangan terkait hal ini,” tandas Dharma.*

Reporter : Nanda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.