Polemik Dana BOS SMP Negeri di Kota Binjai, Sofyan Bantah Tudingan Soal Uang Titipan

0
150
Kepala SMP Negeri 1 Kota Binjai Sofian

TNews, KOTA BINJAI – Polemik Dana BOS SMP Negeri di Kota Binjai memasuki babak baru. Kini dua kepala sekolah yakni Kepsek SMP Negeri 11 dan Kepsek SMP Negeri 1 Binjai saling lempar, soal isu dana titipan.

Di mana dengan tegas, Kepsek SMP Negeri 1 Sofyan membantah tudingan Kepsek SMP Negeri 11 Rusly kalau dana Titipan ke SMP Negeri 1 sesuai hasil temuan Audit BPK RI tahun 2022.

Kepada sejumlah wartawan hari Selasa (26/9/2023) siang, di ruangan Kerja Kantor SMP Negeri 1 Binjai, Sofyan meminta agar Rusli harus bertanggung jawab atas ucapannya tersebut.

“Apa yang dikatakan Pak Rusli itu tidak benar tentang dana menitip ke saya ucap Kepsek SMP Negeri 1 Binjai. Permasalahan temuan Audit BPK RI tahun 2022, itu sekolah masing-masing, tidak ada sangkut pautnya menitip dana ke saya,” tegas Sofyan.

Ia pun mengimbau kepada semua kepala SMP Negeri Binjai agar tidak sembarang bicara terkait persoalan dana BOS.

“Janganlah sembarangan ngomong, kalau tidak tau, itu bisa membahayakan diri kita. Yang penting saya minta kepada Pak Rusli selaku Kepsek SMP Negeri 11 harus klarifikasi atas sikap omongan terhadap ke diri saya,” tegas Sofian Kepsek SMP Negeri 1 Binjai.

Reporter : Nanda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.