Medan Rawan Narkoba, Zainuddin Purba Kembali Demo di Kantor BNN Provinsi Sumut

0
27
Gambar : Medan Rawan Narkoba, Zainuddin Purba Kembali Demo di Kantor BNN Provinsi Sumut.

TNews, MEDAN – Terkait maraknya peredaran narkoba di Provinsi Sumatera Utara Zainuddin Purba kembali melakukan aksi demi berantas narkoba.

Sebelumnya diketahui Zainuddin Purba ini bukan pertama kali melakukan aksi demo berantas narkoba. Di BNN Provinsi Sumut ini sudah kesekian kalinya.

Selain itu Zainuddin Purba ini juga dikenal sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Sumatera Utara dari Dapil XII Binjai Langkat.

Dalam aksinya Zainuddin Purba berteriak mengatakan Provinsi Sumatera Utara ini sudah gawat dan darurat narkoba.

“Gawat Provinsi Sumut ini marak narkoba, bebas dijual ada baraknya ada pos tempat transaksinya, ada disediakan tempat konsumsinya, apa gak malu bapak BNN membaca berita ini,” kata Zainuddin Purba.

Dikatakan Zainuddin Purba, akibat dari maraknya peredaran narkoba itu kota kita ini sudah tidak nyaman, tidak aman, dan mengerikan.

“Pagar rumah hilang, sepeda motor hilang, bola lampu hilang, jemuran hilang, dan cabai juga ikut hilang,” ungkap Zainuddin Purba.

Tidak sampai disitu dalam orasinya, Senin 16 Oktober 2023, dilansir dari akun sosial medianya Zainuddin Purba berkata narkoba semakin marak semenjak ada BNN di Provinsi Sumut.

“Seingat Saya dulu sebelum ada BNN di Provinsi Sumatera Utara ini narkoba tidak semarak ini tapi sekarang semangkin marak,” teriak Zainuddin Purba.

Lanjut Zainuddin Purba, padahal BNN sudah sering melakukan tes urin tapi pelaku narkoba masih saja banyak dan bertambah.

“Rugi dan bangkrut negara dengan banyaknya pengguna dan pengedar narkoba. Kenapa begitu negara memberikan biaya makan yang besar untuk para tahanan di Lembaga Pemasyarakatan (LP),” ungkap Zainuddin Purba.

Selain itu menurut Zainuddin Purba dengan maraknya peredaran narkoba maka semakin banyak anak yang durhaka kepada orang tuanya.

“Kasihan orang tua yang anaknya durhaka karena narkoba, istri durhaka kepada suami, suami durhaka kepada istrinya,” kata Zainuddin Purba lagi.*

Reporter : Syamsir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.