Kota Padang Sidempuan Dikunjungi Tim Evaluasi Provinsi Sumatera Utara

0
25
Tim Evaluasi Provinsi Sumatera Utara melakukan kunjungan ke Desa Joring Natobang, Kota Padang Sidempuan

TNews, KOTA PADANG SIDEMPUAN – Tim Evaluasi Provinsi Sumatera Utara (Sumut) melakukan kunjungan ke Desa Joring Natobang, Kota Padang Sidempuan pada hari Rabu, (28/09/2022).

Kunjungan ini merupakan dalam rangka penilaian dan evaluasi Pelaksanaan Desa/Kelurahan Kategori PT.P2WKSS (Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera).

Pemberdayaan masyarakat melalui Gerakan PKK merupakan upaya memandirikan masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan, dimana sasarannya adalah keluarga baik di pedesaan maupun perkotaan.

Tim Evaluasi Provinsi Sumatera Utara melakukan kunjungan ke Desa Joring Natobang, Kota Padang Sidempuan

Wakil Wali Kota Padang Sidempuan, Ir. H. Arwin Siregar, MM  berharap atas kunjungan ini bisa mempererat hubungan silaturahim antara Tim Evaluasi Provinsi Sumatera Utara dengan Warga Kota Padang Sidempuan.

“Atas kunjungan Tim Evaluasi dari Provinsi Sumatera Utara, kiranya dapat mempererat hubungan silaturahim antara warga Kota Padang Sidempuan khususnya Tim Penggerak PKK Kota Padang Sidempuan dan OPS terkait dengan warga masyarakat Desa Joring Natobang.” Tutur Wakil Wali Kota dalam sambutannya.

Turut menghadiri Tim Evaluasi Sumatera utara, Tim Penilai dan Evaluasi TP.PKK Provinsi Sumatera Utara, Tim Penilai dan Evaluasi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sumatera Utara, para pimpinan OPD, Ketua TP. PKK Kota Padang Sidempuan, Kepala Desa, dan para undangan lainnya.

Reporter : Sipahutar SH

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.