Labusel Terima Prestasi Lomba Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara

0
19
Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin menerima piala kejuaraan lomba festival seni qasidah tingkat Provinsi Sumatera Utara. (Foto : Airul)

TNews, LABUSEL – Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin menerima piala kejuaraan lomba festival seni qasidah tingkat Provinsi Sumatera Utara yang telah selesai dilaksanakan pada tanggal 26-29 September 2022 di Asrama Haji Medan.

Penerimaan piala tersebut di ruang kerja Bupati kabupaten LabuhanBatu selatan, Senin (10/10/2022).

Kabupaten Labusel mewakilkan kepada 46 peserta untuk maju mengikuti perlombaan tersebut ke tingkat provinsi

Sebelum berangkat mengikuti lomba, Bupati berpesan agar perwakilan tetap semangat meraih prestasi.

“Bertandinglah sebaik mungkin dan bawa nama baik Kabupaten Labuhanbatu Selatan, untuk berprestasi harus didasari dengan penuh semangat, kerja keras, integritas, kejujuran serta do’a. Semuanya harus ada upaya lahir dan batin.” ucap bupati kabupaten LabuhanBatu selatan H. Edimin.

Setelah menerima piala yang diserahkan oleh official perwakilan Robiatun Nazry Siregar, Bupati mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi juara III rebana klasik dewasa putri dan juara harapan II bintang vokalis dewasa putra.

“Alhamdulillah, saya bangga perwakilan Labusel mendapatkan juara 3 dari 33 kabupaten/kota di Sumatera Utara” kata bupati.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada perwakilan Labusel dan terus berlatih.

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas keterlibatannya dalam mensukseskan kegiatan ini, perjuangan anak-anakku masih panjang, oleh karena itu teruslah menempa diri dengan ilmu pengetahuan, sehingga ilmu pengetahuannya lebih berkembang dengan harapan mampu berkompetisi di tingkat provinsi dan nasional,” tutur bupati kabupaten LabuhanBatu selatan H. Edimin.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.