Bupati Andar Amin Harahap Ucapkan Ini saat Jadi Irup Peringatan HUT Kabupaten Paluta ke-15

0
77
Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si., yang bertindak sebagai Inspektur Upacara. (Foto : Kammar)

TNews, PALUTA SUMUT – Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menyelenggarakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Padang Lawas Utara yang ke 15 di Alun-alun Kota Gunungtua, Kamis (24/11/2022).

Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si., yang bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam sambutannya mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Padang Lawas Utara yang ke 15

“Bertambahnya usia Kabupaten Padang Lawas Utara, harus menjadi daya dorong, semangat dan tanggung jawab untuk kemajuan dan peningkatan kesejahteraan rakyat Kabupaten Padang Lawas Utara, serta menjadikan momentum untuk meningkatkan rasa persatuan dan persatuan,” ungkap Bupati.

Ia juga berpesan sebagai masyarakat Kabupaten Paluta wajib bersyukur dengan menjadikan Hari Kelahiran Kabupaten Paluta sebagai inspirasi dan motivasi untuk mengisi Kembali setiap detik perjuangan daerah dengan karya dan prestasi, kerja produktif, demi meraih cita-cita dan harapan akan masa depan yang lebih baik.

“Terima kasih, rasa bangga, rasa hormat, dan syukur yang dalam atas segala buah tangan, dan segala kerja keras dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan,” ucap Bupati.

Upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Padang Lawas Utara Ke-15 turut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK  Kabupaten Padang Lawas Utara, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Padang Lawas Utara beserta Anggota DPRD,  Forkopminda, Sekretaris Daerah, Kakan Kemenag, Ketua MUI Padang Lawas Utara, Pimpinan OPD, dan tamu undangan lainnya.

Reporter : Kammar Pohan
Korwil    : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.