Bupati Paluta Tutup Pameran Pembangunan

0
105

TNews, PALUTA – Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si., resmi menutup pameran pembangunan Kabupaten Padang Lawas Utara dalam rangka Ulang Tahun Kabupaten Padang Lawas Utara yang ke 15 diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas Utara, Rabu (30/11/2022).

Penutupan pameran pembangunan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Padang Lawas Utara H. Hariro Harahap, SE., M.Si, Bupati Padang Lawas Utara 2 Periode 2008-2013 dan 2013-2018 Drs. H. Bachrum Harahap, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Padang Lawas Utara beserta anggota DRPD Padang Lawas Utara, Kajari Padang Lawas Utara, Dandim 0212/TS, Kapolres Tapsel atau yang mewakili, Sekretaris Daerah Padang Lawas Utara, Pimpinan OPD, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Padang Lawas Utara, Ketua DWP Padang Lawas Utara, Para Pimpinan Perbankan dan Perusahaan Swasta serta tamu undangan lainnya.

Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP, M.Si., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Marpesta HUT Kabupaten Padang Lawas Utara yang ke 15 Tahun.

Ia berharap semoga hiburan serta pameran pembangunan dapat meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap hasil-hasil, media promosi bagi produk-produk yang dihasilkan masyarakat dan menjadi wahana untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan dan menginformasikan pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan pemerintah dan masyarakat dalam rangka mewujudkan masyarakat Padang Lawas Utara yang beriman, cerdas, maju, dan beradat.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia dan seluruh masyarakat Padang Lawas Utara yang telah menyukseskan pelaksanaan perayaan marpesta dan pameran pembangunan ini,”ujar Bupati.

Reporter : Kammar Pohan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.