Pemkab Paluta Gelar Lomba Lari Maraton

0
154
Wakil Bupati Padang Lawas Utara H. Hariro Harahap, SE., M.Si., resmi melepas Start Lomba Lari Marathon 5K Pelajar dan 10K Umum. (Foto : Kammar)

TNews, PALUTA SUMUT – Wakil Bupati Padang Lawas Utara H. Hariro Harahap, SE., M.Si., resmi melepas Start Lomba Lari Marathon 5K Pelajar dan 10K Umum dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Padang Lawas Utara ke 15 bertempat di Simpang Hajoran Gunungtua, Jumat (25/11/2022).

Kegiatan tersebut turut diikuti Pabung Paluta Kodim 0212/TS, Wakapolsek Padang Bolak, Pimpinan OPD, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Padang Lawas Utara, Peserta Lari Marathon 5K dan 10K, Ketua KONI, dan tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Padang Lawas Utara H. Hariro Harahap, SE., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan dengan terselenggaranya lomba 5K dan 10K menjadi modal yang sangat penting dalam membangun sebuah opini bahwa dengab semangat olahraga bersama-sama dapat menciptajan generasi muda yang bekualitas dan berprestasi.

Perlombaan lari tersebut dikategorikan tingkat pelajar 5K start dari SD Batu Tambun dan tingkat umum 10K start dari Simpang Hajoran dan finish di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas Utara.

Berikut Pemenang Lomba Lari 5K dan 10K yaitu:

a). Juara 1 Lomba Lari 5K Pelajar Nomor Atlet 104 Putri Nur Sari Hasibuan berasal dari Ponpes Gunung Raya

b). Juara 1 Lomba Lari 5K Pelajar Putra Nomor Atlet 288 Nahar Panigoran SMK Portibi.

c). Juara 1 Lomba Lari 10K Umum Putri Nomor Atlet 033 Siska berasal dari Provinsi Sumatera Utara.

d). Juara 1 Lomba Lari 10K Umum Putra Nomor Atlet 100 Firtonlumban Toruan berasal dari Yonif Raider 100/PS

Reporter : Kammar Pohan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.