Peringati HUT Kabupaten ke-15, Pemkab Paluta Gelar Zikir dan Doa Bersama

0
125

TNews, PALUTA SUMUT – Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menggelar acara Zikir dan Doa bersama dalam Memperingati Hari Jadi Kabupaten Padang Lawas Utara yang ke-15 tahun dengan tema “Paluta Tangguh, Mandiri dan Sejahtera” di halaman Mesjid Raya Gunungtua, Selasa (22/11/2022).

Pelaksanaan Zikir dan Doa bersama ini di hadiri langsung oleh Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP, M.Si, Sekretaris Daerah Patuan Rahmad Syukur P. Hasibuan, S.STP.,MM, Ketua DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara Mukhlis Siregar, S.Hi, M.Si, bersama wakil ketua DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara Basri Harahap, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Padang Lawas Utara,  Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Asisten dan Staf Ahli, Pimpinan OPD, TNI/Polri, Al-Ustad Drs. H. Zulpan Efendi Hasibuan, Camat se kabupaten Padang Lawas Utara, Alim Ulama, serta para Jamaah.

Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP, M.Si dalam sambutnya menyampaikan Selamat Ulang Tahun Kabupaten Padang Lawas Utara yang ke-15 Tahun 2022.

Ia juga berharap kegiatan zikir dan doa bersama ini tidak sebatas seremonial saja, namun pertambahan usia Kabupaten Padang Lawas Utara harus menjadi daya dorong, semangat dan rasa tanggung jawab bagi kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan rakyat Kabupaten Padang Lawas Utara.

“Untuk itu peringatan hari jadi Kabupaten Padang Lawas Utara yang kita laksanakan hendaklah jadi momentum untuk meningkat akan rasa persatuan dan kesatuan,” ujarnya.

Karena prinsip persatuan dan kesatuan adalah menjadi prasyarat dari program-program yang dilaksanakan sebagai bagian dari perjuangan dan pengadian terbaik untuk daerah Padang Lawas Utara dan Masyarakat Padang Lawas Utara.

Reporter : Kammar Pohan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.