Sekda Paluta Hadiri HAB ke-77 Kemenag RI

0
126
Sekretaris Daerah Patuan Rahmad Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM., menghadiri Upacara Pelaksanaan HAB ke 77 Kementerian Agama Republik Indonesia di Halaman MTS Negeri 2 Padang Lawas Utara, Selasa (03/01/2023). FOTO : Ridwan

TNews, PALUTA – Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si., yang diwakili Sekretaris Daerah Patuan Rahmad Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM., menghadiri Upacara Pelaksanaan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 77 Kementerian Agama Republik Indonesia di Halaman MTS Negeri 2 Padang Lawas Utara, Selasa (03/01/2023).

Sekretaris Daerah Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM., bertindak sebagai inspektur upacara, dalam sambutannya membacakan amanat Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas, mengajak seluruh ASN Kementerian Agama untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada umat.

“Jadikan peringatan HAB sekaligus sebagai penanda sejarah panjang pengabdian Kementerian Agama dalam melayani seluruh umat beragama di Indonesia,” ujar Sekda.

Ia juga berpesan melalui peringatan HAB ke 77 mari kita jadikan momentum untuk meningkatkan solidaritas organisasi.

“Kita harus berada dalam satu barisan yang kuat, kokoh, dan terorganisir untuk Kementerian Agama yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

Reporter : Ridwan Hasibuan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.