Tim Paramotor Meriahkan HUT Ke 15 Kabupaten Paluta

0
23

TNews, PALUTA SUMUT – Tim Paramotor ikut meriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 15 Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) yang diadakan dari 23 – 30 November 2022 di halaman Kantor Bupati Paluta.

Tim paramotor yang terdiri dari Raja Doli Siregar, Sukmandi dan Syahnan Aly Lubis berhasil menerbangkan paramotor yang di piloti Sukmandi dari salah satu tempat wisata Tor Sikudo-kudo menuju kantor Bupati Paluta, Minggu (27/11/2022).

Raja Doli Siregar mengatakan penerbangan Paramotor dalam memeriahkan HUT Ke 15 Kabupaten Paluta sudah direncanakan sebelumnya pada saat pembukaan pameran pembangunan (23/11), namun dikarenakan kondisi angin yang terlalu kencang akhirnya dibatalkan.

“Sejak jam 8 pagi kita sudah berada di persawahan untuk melakukan take off, hingga sore kondisi angin tetap tidak memungkinkan untuk dilakukan terbang paramotor,” ujarnya, Minggu (27/11/2022).

Mengingat kondisi angin yang tidak stabil, tim Paramotor akhirnya memindahkan lokasi take off dari tempat wisata Tor Sikudo-kudo yang berada di Desa Padang Garugur, Kec. Padang Bolak.

“Sudah beberapa kali bolak-balik dari belakang DPRD dan Tor Sikudo-kudo, akhirnya kita putuskan dari Tor Sikudo-kudo,” jelasnya.

Sementara, pilot Paramotor Sukmandi yang sukses mencuri perhatian masyarakat dalam penerbangannya disekitar kantor Bupati Paluta mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang turut membantu membentangkan parasut Paramotor yang di pilotinya.

“Terima kasih kepada masyarakat sudah membantu tadi, selamat ulang tahun Paluta ke 15, Paluta tangguh, Paluta bisa, Paluta luar biasa,” ucapnya setelah berhasil mendarat.

Reporter : Ridwan Hasibuan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.