Ahmad Zarnawai Pasaribu Persembahkan Penghargaan dari SKK Migas Sumbagut untuk Kabupaten Palas

0
64
Plt. Bupati Padang Lawas drg. H.Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si, menerima Piagam dan Penghargaan dari Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi Sumatera Bagian Utara. (Foto : Ridwan)

TNews, PALAS SUMUT – Plt. Bupati Padang Lawas drg. H.Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si, menerima Piagam dan Penghargaan dari Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi Sumatera Bagian Utara (SKK Migas Sumbagut).

Piagam penghargaan yang dikeluarkan 2nd Notrhern Sumatra Forum, diterima langsung Plt. Bupati Padang Lawas dari Wakil Kepala SKK Migas Wilayah Sumbagut Yanin Kholison pada Kunjungan silaturrahim SKK Migas dengan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas.

Selain bersilaturahmi deng Plt Bupati, Wakil Kepala SKK Migas Wilayah Sumbagut Yanin Kholison juga melakukan Sosialisasi Persiapan Pemboran Sumur Set-1 Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) PT. EMP Tonga di Kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu, (DPMPTSP) Selasa, (01/10/22).

Penghargaan ini diberikan kepada Plt. Bupati Padang Lawas atas peran aktifnya dalam Mendukung Kelancaran Operasional Hulu Migas di Kabupaten Padang Lawas.

Plt. Bupati Padang Lawas mengatakan pada prinsipnya siap mendukung kegiatan dimaksud termasuk memfasilitasi dalam perizinan dan lainnya untuk memperlancar persiapan dan pengeboran Sumur Set-1 Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) PT. Energi Mega Persada, Tbk Blok Tonga yang rencana kegiatannya di Kecamatan Aek Nabara Barumun.

“Mari bekerjasama dan bersinergi mendukung kelancaran Operasi Hulu Migas Wilayah Sumbagut dalam meningkatkan produksi migas nasional untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat dan juga bisa menambah peningkatan PAD Kabupaten Padang Lawas,” ujarnya.

Tampak hadir pada kegiatan ini, Wakapolres Padang Lawas Kompol JW.Sijabat, Pabung Kodim 0212/TS Kapten ARH Soleh Hasibuan, Perwakilan dari Kajari Padang Lawas, Asisten II/Ekbang Drs. Marza Jennova, MM, Kepala DPMPTSP Nuruddin K. Samosir, SE, M.SI

Reporter : Ridwan Hasibuan
Korwil    : Khairul Sipahutar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.