Bupati Padang Lawas Meninjau Dan Kesiapan MTQN XIV Tingkat Kabupaten

0
44
drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu  meninjau lokasi dan kesiapan perhelatan MTQN XIV. Foto : Ridwan

TNews, PADANG LAWAS – Plt Bupati Padang Lawas (Palas) drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu  meninjau lokasi dan kesiapan perhelatan MTQN XIV Tingkat Kabupaten Palas, di Lapangan Sepak Bola SMKN I Kecamatan Sosa, (27/02/2023).

Peninjauan tersebut untuk memastikan bahwa seluruh persiapan pelaksanaan MTQN sudah selesai.

“Dari pantauan, mimbar arena utama MTQN dan fasilitas pendukung lainnya sudah mulai rampung, tinggal finishing saja,” kata Plt Bupati.

Ia berharap, semua persiapan sudah selesai dan sesuai jadwal, mulai besok (28/02/2023) di arena MTQN tahun ini sehingga pada pembukaan nantinya tidak ada kendala lagi.

“Mohon doa restu dan dukungan segenap elemen masyarakat Kab. Palas, mudah-mudahan seluruh rangkaian kegiatan dalam pelaksanaan MTQN XIV dapat berjalan dengan lancar,” imbuhnya.

Plt Bupati menambahkan, perhelatan MTQN XIV Tingkat Kabupaten Palas berlangsung selama empat hari mulai 28 Ferbuari kegiatan pembukaan dan 3 Maret 2023 kegiatan penutupan yang dirangkai dengan penyerahan tropi dan piagam kepada para pemenang MTQ.

Saat peninjauan tersebut, Plt Bupati Palas didampingi Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan, Drs Marza Jennova MM, Inspektur Harjusli Fahri Siregar SSTP MSi CGCAE, Kepala Badan Pendapatan, GT Hamonagan Daulay SSos MM dan sejumlah pejabat teras di Lingkungan Pemkab Palas serta Pimpinan Cabang PT Bank Sumut Sibuhuan, Indra Syah Edison

Reporter : Ridwan Hasibuan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.