Kecamatan Sosa Jadi Tuan Rumah MTQN ke 14 Tingkat Kabupaten Palas

0
46

TNews, PADANG LAWAS – Kecamatan Sosa menjadi tuan rumah perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran Nasional (MTQN) ke 14 Tingkat Kabupaten Padang Lawas (Palas) tahun 2023.

Kegiatan perhelatan MTQN dimulai 28 Ferbuari sampai 3 Maret 2023. Pemerintah Kecamatan Sosa saat ini terus berbenah melakukan persiapan untuk kegiatan keagamaan tersebut.

Camat Sosa, Asrin Daulay, Rabu (22/02/2023) mengatakan, untuk perhelatan MTQN tahun 2023 ini, Kecamatan Sosa ditetapkan sebagai tuan rumah.

Ia berharap, dukungan masyarakat untuk mensukseskan kegiatan perhelatan MTQN ke 14 tingkat Kabupaten Palas.

Ditempat terpisah, Plt Bupati Palas, drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi, MH mengimbau masyarakat kabupaten Palas mendukung kegiatan persiapan MTQN tingkat Kabupaten Palas.

“Saat ini sedang berlangsung persiapan untuk membenahi seluruh lokasi termasuk kebersihan pemondokan kafilah, stan pameran dan mimbar tilawah serta kebersihan pusat kegiatan,” ucap Plt Bupati.

Ia berharap, melalui kegiatan MTQN ini memberikan dampak positif dalam peningkatan keimanan dan ketaqwaan dalam mewujudkan Kabupaten Palas Bercahaya.

“Mari kita bangun kebersamaan dalam meningkatkan ukhuwah islami dengan memperbanyak silaturrahmi dengan ikut berperan dalam mendukung perhelatan MTQN tingkat Kabupaten Palas,” ungkapnya.

“Mari kita berperan aktif dalam mensukseskan MTQN dengan berbuat karya secara ikhlas yang memberi kontrubusi untuk kemajuan Daerah dalam mendapat hikmah yang baik,” Kata Plt Bupati.

Ia juga berharap, para ulama dan tokoh masyarakat di wilayah kecamatan Sosa mengambil andil dalam menyukseskan perhelatan MTQN dalam kegiatan syiar agama.

Reporter : Ridwan Hasibuan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.