MPC Pemuda Pancasila Palas Gelar RPP PAC

0
6

TNews, PADANG LAWAS – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Padang Lawas (Palas) menggelar Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPP PAC) Pemuda Pancasila untuk sebelas (11) Kecamatan, di Aula Hotel Al Marwah Sibuhuan, Senin (23/01/23).

11 PAC yang mengikuti RPP PAC tersebut adalah : PAC Barumun, Ulu Barumun, Barumun Selatan, Barumun Baru, Sosopan, Sosa, Sosa Julu, Ulu Sosa, Batang Lubu Sutam, Sosa timur dan PAC Huta raja tinggi.

Sebelumnya Minggu (22/01/23), enam PAC terdiri dari, PAC Barumun tengah, Aeknabara Barumun, Sihapas Barumun, Huristak, Barumun Barat dan PAC Lubuk Barumun telah lebih dahulu melaksanakan RPP di Aula Integrity Aek Buaton Kecamatan Aek Nabara Barumun.

Pelaksana Harian (PLH) Ketua DPC Pemuda Pancasils Padang Lawas Risman Hasibuan S.Sos alias Cikman didampingi Ketua Panitia RPP Hafmezi Hasibuan mengajak untuk menanamkan semangat dan tidak akan pernah pudar untuk Pemuda Pancasila khususnya di Kecamatan Kecamatan sesuai dengan AD/ART.

“Ayo besarkan organisasi ini dan menjaga panji-panji Pemuda Pancasila khususnya di seluruh Kecamatan serta dukungan dan kerjasama rekan-rekan juang sekalian,” Ujar Cikman.

Terus lakukan konsolidasi dengan semua anggota sampai ketingkat basis, supaya bisa diterima ditengah-tengah masyarakat.

“Kita sebagai kader harus bisa merubah paradigma Pemuda Pancasila yang lama dan mampu bersinergi dengan pemerintah,” ucap Cikman dengan tegas.

Terpisah, Ketua Carateker MPC Pemuda Padang Lawas Herly Pranata didampingi Bidang Pembinaan Pemberdayaan Cabang (BP2C) Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumut, Arifin Sianipar usai membuka acara RPP mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah mengundang kami dalam rangka RPP PAC se Padang Lawas sekaligus Pengukuhan Kepengurusan.

“Kepada Ketua yang baru terpilih semoga dapat mengayomi seluruh kader dan kesetiaannya terhadap Pemuda Pancasila yang kita cintai ini,” harap Herly.

Turut hadir Ketua Carateker Pemuda Pancasila Padang Lawas yang juga wakil ketua MPW Sumut Herly Pranata, PLH Ketua MPC Pemuda Pancasila Risman Hasibuan S.Sos (Cikman), BP2C Novan efendi siregar, BP2C Arifin Sianipar, BP2C Hj.Siti Hawa Siregar SE, Anggota Carateker Moris Sarkawi Harahap, Ketua Panitia RPP Hafmezi Hasibuan, Komando Inti, Muspika Kecamatan, MUI Kecamatan, PK KNPI dan tokoh masyarakat, tokoh Pemuda, para calon Ketua PAC beserta undangan lainnya.

Reporter : Ridwan Hasibuan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.