Panitia LPTQ Kabupaten Palas Menerima Dukungan Partisipasi  Paket Umroh Dan Satu Ekor Lembu

0
21
H Yusuf Nasution (Andry Elektronik) menyerahkan secara simbolis kepada Plt Bupati Palas, drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu

TNews, PADANG LAWAS – Panitia LPTQ Kabupaten Padang Lawas (Palas) menerima dukungan partisipasi masyarakat untuk mensukseskan perhelatan MTQ ke 14 Tingkat Kabupaten Palas.

Dukungan masyarakat berupa paket umroh dan satu ekor lembu dari H Yusuf Nasution (Andry Elektronik) diserahkan secara simbolis kepada Plt Bupati Palas, drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi MH, Senin (27/02/2023).

“Bantuan satu ekor lembu ini diperuntukan untuk keperluan komsumsi bagi Kafilah dan undangan dikegiatan perhelatan MTQ ke 14 Tingkat Kabupaten yang dipusatkan di Kecamatan Sosa,” kata H Yusuf Nasution disela kegiatan penyerahan satu ekor lembu.

Ia menambahkan, kami atas nama masyarakat memdukung penuh kesuksesan pelaksanaan perhelatan MTQ ke 14 sebagai ajang syiar agama yang menjadi agenda rutin Pemerintah Daerah setiap tahunnya.

“Semoga bantuan dan partisipasi masyarakat memberi manfaat untuk kegiatan keagamaan ini sebagai wujud peran serta masyarakat untuk kesuksesan MTQ,” ucapnya.

Plt Bupati Palas, drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi MH, menerima penyerahan satu ekor lembu dari masyarakat mengatakan, tingginya bentuk kepedulian dan partisipasi masyarakat dalam perhelatan MTQ sebagai bukti dukungan ke Pemerintah Daerah.

“Atas nama pemerintah, saya mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan kepedulian untuk kegiatan bidang agama,” ucapnya.

Ia berharap, animo masyarakat untuk mendukung segala bentuk program dan agenda kegiatan Pemerintahan terus dapat ditingkatkan demi terwujudnya Kabupaten Palas yang Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya (Bercahaya).

“Mari kita tingkatkan keharmonisan sinergitas antara Pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan akhlak dan moral yang beriman untuk mencapai kesejahteran dunia dan akhirat,” ajaknya

Reporter : Ridwan Hasibuan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.