Pesan Bupati Ahmad Pasaribu untuk 102 Kades Terpilih di Kabupaten Palas

0
104
Plt Bupati Padang Lawas (Palas) drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM M.Si MH resmi melantik 102 Kades di Aula Gedung Olahraga Bercahaya di Sibuhuan Rabu (28/12/2022). FOTO : RIDWAN

TNews, PALAS – Plt Bupati Padang Lawas (Palas) drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM M.Si MH resmi melantik 102 Kepala Desa (Kades) terpilih pada pemilihan Kades serentak gelombang kedua tahun 2022, di Aula Gedung Olahraga Bercahaya di Sibuhuan Rabu (28/12/2022)

Plt Bupati drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM M.Si MH mengawali sambutan nya Menyampaikan ucapan Selamat kepada seluruh Kades yang baru dilantik, mari abdikan diri kepada bangsa, negara dan masyarakat khususnya di desa masing – masing ucap Bupati.

Ia juga berpesan, agar Kades terpilih supaya dapat bekerja dengan maksimal dan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh warga masyarakat tampa ada perbedaan.

“Kades harus mampu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sesuai tugas dan fungsi yang diamanatkan undang – undang Untuk itu  para saudara saudari kepala desa yang barusaja di lantik rangkul seluruh elemen masyarakat, hilangkan perbedaan karena kontestasi politik karna pilkades telah berakhir. Jadilah pemersatu, untuk mewujudkan program pembangunan di desa masing masing,” harap nya.

Plt juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Kades yang nenjabat sebelumnya atas pengabdiannya selama ini.

“Saya berharap ke depan hubungan silaturahmi yang terjalin baik selama ini dapat terus terjaga dan lebih ditingkatkan lagi,” ucap Plt Bupati.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekdakab Palas Arpan Nasution, S.Sos Kapolre Palas AKBP Indra Yanitra Irawan, Sik, M.Si, Kasdim 0212/TS Mayor Inf Alex Donal Surbakti, Kakan Palas H.

Abdul Manan, MA, dan para pimpinan OPD Pemkab Palas, keluarga kades terpilih serta tamu undangan lainnya.

Reporter : Ridwan Hasibuan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.