Pemda Labuhanbatu Hadiri Wisuda ke XXII ULB

0
22
Pemda Labuhanbatu Hadiri Wisuda ke XXII ULB. (Foto : Airul)

TNews, LANBUHANBATU – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang diwakili oleh Asisten II Drs Ikramsyah Putra Nasution mengajak 592 wisudawan Universitas kabupaten Labuhanbatu (ULB) untuk berkontribusi dalam Membolo kabupaten Labuhanbatu.

Wisuda ke XXII tahun 2022 pada program diploma dan sarjana Universitas Labuhanbatu tersebut diselenggarakan di Auditorium Universitas Labuhanbatu Jalan. SM Raja No. 126 A Rantauprapat pada Sabtu (17/09/2022).

Di tempat yang sama Rektor Universitas kabupaten Labuhanbatu Assoc prof Ade Parlaungan Nasution Ph.D mungucapkan Selamat dan sukses atas Wisuda Program Diploma dan Sarjana ke XXII Universitas kabupaten Labuhanbatu.

“Semoga dapat menerapkan ilmu yang didapat di Perguruan Tinggi di tengah-tengah kehidupan Bermasyarakat dan Selamat kembali ke Masyarakat,”  Ucap Ade Parlaungan Nasution .

Turut hadir dalam acara wakil ketua DPRD kabupaten Labuhanbatu Abdul Karim Hasibuan, Anggota DPRD kabupaten Labuhanbatu Burhanuddin Harahap, perwakilan Dandim 0209/LB, perwakilan Kapolres kabupaten Labuhanbatu, Perwakilan Ka LLDIKTI Wilayah I Sumut, Perwakilan Yayasan ULB, dan Para Tamu Undangan.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.