Pemda Labuhanbatu Matangkan Persiapan HUT Kabupaten

0
55
Rapat Pemda dalam rangka persiapan HUT Kabupaten Labuhanbatu ke 77

TNews, LABUHANBATU – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Labuhanbatu pada Rabu 28 September 2022, menggelar rapat dalam rangka persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupeten Labuhanbatu ke-77. Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati.

Rapat tersebut diikuti oleh Sekretaris Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA dan dihadiri Asisten I Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd, Para Pimpinan OPD, Perwakilan Polres Labuhanbatu,  Camat se- Labuhanbatu, perwakilan etnis di Labuhanbatu, dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Sekda mengatakan rapat ini dilaksanakan untuk mematangkan acara, agar tidak ada kendala dilapangan yang dapat mengganggu jalannya acara.

Kata Sekda, pada kegiatan HUT daerah nanti juga akan diadakan pameran. “Saya harap pameran yang akan diadakan pada HUT Pemkab  dapat  membantu UMKM  sehingga tidak hanya memberikan hiburan tetapi juga dapat membantu prekonomian masyarakat Labuhanbatu,” lanjutnya.

Disisi lain pada akhir sambutan, Sekda mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan walaupun sekarang sudah ada kelonggaran untuk melepas masker tetapi tetap harus waspada pada penyebaran covid19.

Reporter : Khairul Sipahutar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.