Pemda Labuhanbatu Peringati Hari Kesaktian Pancasila

0
73
Pemda Labuhanbatu saat memperingati hari kesaktian pancasila. (Foto : Airul)

TNews, LABUHANBATU – Peringatan hari kesaktian Pancasila hekdaknya menjadi momentum yang tepat bagi kita untuk semakin menghayati dan mengamalkan nilai – nilai yang terkandung didalamnya.

Hal tersebut disampaikan Sekda kabupaten Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA dalam sambutannya pada Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Lapangan Diklat BKPP Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (01/10/2022).

Upacara yang di ikuti Asisten II kabupaten Labuhanbatu Drs. Ikramsyah Putra, MM, Asisten III Labuhanbatu Zaid Harahap, Para Kepala OPD, Pejabat Eselon III dan IV dan para staff.

Ia juga menyampaikan kita harus bersyukur dan terus memelihara, memperkuat pancasila yang telah menunjukkan dan memungkinkan untuk hidup berdampingan secara damai, harmonis, toleransi dengan siapa saja yang berbeda latar belakang agama, suku, ras, adat budaya dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia.

Dalam akhir sambutan sekda kabupaten LabuhanBatu  berpesan mari kita jadikan hari kesaktian Pancasila sebagai upaya melestarikan, mengamalkan, mengembangkan dan mempromosikan Pancasila sebagai sumber nilai dan dasar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Reporter : Sipahutar SH

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.