Pemda Padang Lawas Gelar Malam Kenegaraan, Plt Bupati Ucapkan Terima Kasih

0
50
Kegiatan malam kenegaraan di rumah dinas Bupati Padang Lawas (Foto : Ridwan)

TNews, PADANG LAWAS – Rabu, 17 Agustus 2022 pukul 22.00 Wib di pendopo Rumah Dinas Bupati Padang Lawas di gelar malam kenegaraan/ramah tamah yang merupakan kegiatan terakhir dari seluruh rangkaian acara menyambut dan memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI (HUT KE)ke 77 Tingkat Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Tahun 2022.

Turut hadir pada acara ini plt. Bupati Padang Lawasdrg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si, Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK, Ketua Pengadilan Negeri Sibuhuan Lulik Djatikumoro, SH, MH, Ketua Pengadilan Agama Sibuhuan Saifuddin, S, HI, Pabung Kodim 0212/TS Kapten ARH Saleh Hasibuan, Kakan Kemenag Palas H.Abdul Maman, MM, Sekretaris Daerah Arpan Nasution S.Sos, para Staff Ahli, para Asisten, seluruh pimpinan OPD, Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Hj.Ema Nurul AZP, Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Fathiyah Arpan, pimpinan perbankan, Ketua Ikatan Dokter Indonesia Kab. Palas, Ketua Koni Kab. palas Uspan Pulungan serta undangan lainnya.

Plt. Bupati Padang Lawas dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekretaris Daerah Arpan Nst, S.Sos sebagai Ketua Panitia dan semua pihak yang terlibat di dalam kepanitiaan menyambut dan memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 77 Tingkat Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Tahun 2022, Forkopimda, pasukan Paskibra, pelatih, dan semua pihak.

“Terima Kasih saya sampaikan kepada semua pihak yang telah bekerja keras atas suksesnya penyelenggaraan seluruh rangkaian kegiatan HUT RI Ke-77, ucap Plt. Bupati

Kepada Panitia yang telah mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan, juga kepada unsur forkopimda yang memberikan sumbang saran sehingga acara berjalan dengan lancar.

Terkhusus kepada adik adik pasukan paskibra, terima kasih performa kalian sungguh maksimal. Sepanjang lima tahun terakhir paskibra tahun 2022 adalah yang terbaik. Jadikan pengalaman ini sebagai tonggak sejarah dalam kehidupan adik adik. Jangan berhenti disini, terus gali potensimu untuk menjadi sosok yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Keberhasilan ini tidak lepas dari keseriusan para pelatih dari Kodim 0212 TS dan Purna Paskibra Indonesia Padang Lawas yang menempa dan menggembleng adik adik paskibra.

Kepada marching Band Gita bahana Padang Lawas dan paduan suara, tanpa kalian palaksanaan upacara akan terasa sunyi dan hambar, terima kasih atas penampilan kalian yang memukau.

Kepada TNI-POLRI, ASN,guru guru yang mendukung kegiatan ini, orang tua yang menyiapkan anak anaknya ikut lomba dan seluruh masyarakat Kabupaten Padang Lawas yang sangat saya cintai, atas sambutan antusiasnya dalam memeriahkan HUT RI Ke 77 saya ucapkan terima kasih.

Kebersamaan ini wujud dari kekompakan kita yang meneladani sikap para pahlawan yang bahu membahu dalam mengusir penjajah dari bumi pertiwi sehingga kemerdekaan dapat kita nikmati.

Kedepan mari lebih harmonis lagi dalam mengisi kemerdekaan dengan kebersamaan yang senada seirama, sejalan setujuan dalam membangun menuju Padang Lawas yang bercahaya, Tutup Plt. Bupati.

Sebelumnya Sekda sebagai ketua panitia telah melaporkan bahwa seluruh rangkaian kegiatan menyambut dan memeriahkan HUR RI ke 77 telah dilaksanakan dengan sempurna dan berjalan dengan lancar serta tidak ditemukan kendala yang berarti.

Reporter : Ridwan Hasibuan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.