Pemkab Paluta Peringati HUT Korpri ke-51

0
90
Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara menyelenggarakan upacara peringatan HUT Ke 51 KORPRI di alun-alun Gunungtua. (Foto : Ridwan)

TNews, PALUTA SUMUT – Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menyelenggarakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di alun-alun Gunungtua, Selasa (29/11/2022).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si yang diwakili oleh Wakil Bupati Padang Lawas Utara H. Hariro Harahap, SE., M.Si.

Dalam sambutannya beliau berharap HUT Ke 51 ini menjadi momentum untuk meningkatkan serta menjaga soliditas dan sinergitas Korpri Kabupaten Padang Lawas Utara.

Ia juga berharap Korpri senantiasa menjaga netralitas dan hanya berkomitmen terhadap kepentingan bangsa dan negara.

“Jangan sampai anggota Korpri di Kabupaten Padang Lawas Utara ini terkotak-kotakkan pada kepentingan tertentu atau terlibat politik praktis,” kata Wakil Bupati membacakan amanat Bupati Padang Lawas Utara.

Ia menambahkan, Korpri juga dituntut bisa menjadi garda terdepan bersama TNI/Polri dalam mengantisipasi aksi-aksi radikalisme, terorisme dan intoleransi.

Serta, Korpri harus selalu update terhadap perkembangan teknologi informasi.

“Sehingga, dalam menentukan kebijakan dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat dapat dilakukan secara cepat, tepat dan optimal,” tandasnya.

Reporter : Ridwan Hasibuan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.