Pimpin Apel Gabungan, Ini Penyampaian Sekda Labusel

0
44
Sekretaris Daerah Heri Wahyudi M, S.STP M.AP pada apel gabungan di lingkup Pemkab Labuhanbatu Selatan yang digelar halaman kantor Bupati. (Foto Airul)

TNews, LABUHANBATU SELATAN – Narkoba, Korupsi dan Ujaran kebencian yang berbau SARA merupakan musuh besar negara yang mesti diperangi saat ini.

Selaku Abdi Negara, diharuskan berperan aktif untuk terlibat langsung membasminya demi keutuhan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai implementasi daerah Labuhanbatu Selatan Santun Berkata Bijak Berkarya.

Hal itu dikatakan Sekretaris Daerah Heri Wahyudi M, S.STP M.AP pada apel gabungan di lingkup Pemkab Labuhanbatu Selatan yang digelar halaman kantor Bupati, Desa Sosopan Kec. Kotapinang kabupaten LabuhanBatu selatan, Senin (08/08/2022).

Dikatakan, Pemkab Labuhanbatu Selatan telah melakukan kolaborasi dengan Polri dan TNI dalam kegiatan pembuatan posko Tangguh Bersih Narkoba yang dijalankan oleh 3 orang staf kantor sekretariat P4GN.

“Berdasarkan data Badan Narkotika Nasional, menjelaskan keadaan bahwa saat ini provinsi Sumatera Utara menjadi peringkat pertama kasus narkoba terbesar di Indonesia, wilayah hukum polres kabupaten Labuhanbatu menduduki peringkat ke tiga,” ungkap Sekda kabupaten LabuhanBatu selatan Heri Wahyudi M, S.STP M.AP.

Disebutkan, Pemkab akan mengupayakan bendirinya kantor BNN pada akhir tahun 2022, sebagai bukti nyata keterlibatan Pemda untuk memerangi penyalahgunaan narkoba di kabupaten LabuhanBatu selatan Labuhanbatu Selatan.

Sekda berharap kepada seluruh ASN mau PPK agar mempedomani Peraturan Pemerintah tentang kedisiplinan, kembali kepada tupoksi masing-masing sehingga pelayanan prima kepada masyarakat  kabupaten LabuhanBatu selatan dapat diwujudkan.

Selain itu Sekda mengimbau agar  saling mendukung dan bekerja sama dalam menyiapkan program OPD masing-masing.

“Saat ini kritikan yang kurang sehat mulai menyerang kita, tentu semakin massive menjelang tahun politik. mari kita hilangkan segala kritikan keluhan yang meyerang dengan karya nyata dengan program kerja yang bermanfaat yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat seluas-luasnya.” tutup Sekda kabupaten LabuhanBatu selatan Heri Wahyudi M, S.STP M.AP.

Reporter : Sipahutar SH

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.