Polres Kabupaten Labuhanbatu Gelar Pengamanan Pembagian 2000 Paket Sembako dari HIPMI

0
62
Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK dampingi Wakil Ketua Umum HIPMI (Wali Kota Medan) Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E. M.M dalam rangka kegiatan Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi di rangkai pemberian 2000 paket sembako kepada masyarakat. (Foto : Airul)

TNews, LABUHANBATU SELATAN – Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK dampingi Wakil Ketua Umum HIPMI (Wali Kota Medan) Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E. M.M dalam rangka kegiatan Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi di rangkai pemberian 2000 paket sembako kepada masyarakat dengan Thema “Budaya Pikir Pengusaha Muda di Kab. Labuhanbatu di Lapangan Ika Bina Jl. M. H. Thamrin, Rantauprapat, Kec. Rantau Utara, Kab. Labuhanbatu (02/08/2022).

Wakil Ketua Umum HIPMI (Wali Kota Medan) Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E. M.M dalam kata sambutannya, Selain bersilaturahmi dengan masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu Utara, saya juga berkunjung ke Labuhanbatu bersama sejumlah pengurus Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Sumut dan pengurus HIPMI Labuhan Batu untuk membagikan 2.000 paket sembako kepada masyarakat.

Bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Saya dan pengurus BPD HIPMI Sumut secara bersama menyisihkan rezeki untuk membagikan sembako di daerah ini. Insyaallah kita juga akan membuat acara seperti ini di kabupaten kota lainnya. Ujar Wali Kota medan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian paket Sembako kepada masyarakat Labuhanbatu di bantu Personil Polres Labuhanbatu, Sat Pol PP dan BPBD.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain  Wakil Ketua Umum BPP HIPMI (Wali Kota Medan) MUHAMMAD BOBBY AFIF NASUTION, S.E. M.M, Ketua BPD HIPMI Sumatera Utara ADE JONA PRASETYO, Sekretaris umum HIPMI Sumatera Utara an. S.F.YUDHA, Bendahara Umum HIPMI Sumatera Utara an. DIAN ISKANDAR NST, Bupati Kab. Labura HENDRIYANTO SITORUS, SE, Bupati Kab. Labuhanbatu dr.H. ERIK ADTRADA RITONGA, MKM, Kapolres Labuhanbatu AKBP ANHAR ARLIA RANGKUTI, SIK, Mewakili Dandim 0209/LB Pasiter Kodim 0209/LB Kapten Inf BAHDI SIAGIAN, S.Ag, Kepala OPD Kab. Labuhanbatu, Bpc HIPMI Labuhanbatu, Pelaku UMKM di Kab. Labuhanbatu dan masyarakat sekitaran rantauprapat.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.