Polres Labuhanbatu Gelar Turnamen Catur Piala Kapolres

0
86
Kegiatan Turnamen Catur Piala Kapolres Labuhanbatu. (foto : Airul/TNews)

TNews, SUMATERA UTARA – Polres kabupaten Labuhanbatu menyelenggarakan Turnamen Catur Piala Kapolres Labuhanbatu dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 di Aula Yan Piter Polres Labuhanbatu Jl. MH. Tamrin Rantauprapat Kab. Labuhanbatu. (27/06/2022).

Kata sambutan dan arahan dari Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K, Catur merupakan olahraga yang tidak memandang tempat untuk memainkannya bahkan di warung kopi sekali pun banyak kita lihat orang bermain catur.

Banyak manfaat yang bisa kita ambil dari olahraga catur ini, salah satu nya bisa mencegah penyakit Pikun karena otak kita di tuntut untuk selalu berpikir, Catur juga dapat mempererat silaturahmi dan persaudaraan Ujarnya Kapolres Labuhanbatu.

Harapan kami dengan terselenggara nya Turnamen catur ini, kita dapat memunculkan atlet catur yang dapat mengharumkan kab. Labuhanbatu ini, Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu yang selalu mensuport kegiatan Olahraga Tutupnya.

Pertandingan Catur antara Kapolres Labuhanbatu dengan Bupati Labuhanbatu pertanda dimulainya Turnamen Catur Piala Kapolres  kabupaten Labuhanbatu.

Turut Hadri dalam kegiatan tersebut Bupati Kab. Labuhanbatu, dr. ERIK ATRADA RITONGA, MKM, Waka Polres Labuhanbatu, KOMPOL Drs. HERMANSYAH, Kabag SDM Polres Labuhanbatu, KOMPOL H. MATONDANG, SH, Ketua Koni Labuhanbatu, Ahmad Sofyan Ritonga, ST, Ketua Percasi Labuhanbatu, Para Perwira dan Brigadir Polres Labuhanbatu dan Seluruh peserta Turnamen.

Reporter : Sipahutar SH

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.