Polres Labuhanbatu Gelar Upacara Pemakaman Almarhum Brigadir Muhammad Agus Sudarso Kardi

0
188
Kegiatan upacara pemakaman Almarhum Brigadir Muhammad Agus Sudarso Kardi. (Foto : Airul)

TNews, LABUHANBATU – Kepolisian Resor Labuhanbatu melaksakan upacara persemayaman Almarhum Brigadir Muhammad Agus Sudarso Kardi, Personel Satreskrim Polres Labuhanbatu, di rumah duka di Lingkungan Asam Jawa, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (29/8/2022).

Upacara pemakaman secara dinas kepolisian di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Labuhanbatu Kompol Wirhan Arif selaku inspektur upacara dan Perwira upacara Iptu Hasiholan Naobaho dan dihadiri Pejabat Utama Polres Labuhanbatu, Personel dan sanak keluarga almarhum.

Kabag Ops Polres Labuhanbatu, Kompol Wirhan Arif dalam kesempatan itu mengucapkan bela sungkawanya atas kepergian Alm “Beliau selama hidup merupakan personel yang bekerja keras, solid dan berkomitmen tinggi menjalankan tugas yang diembannya,” ucapnya.

Usai upacara persemayaman  Kabag Ops Polres Labuhanbatu, Kompol Wirhan Arif memberikan tali asih kepada keluarga alm Brigadir Muhammad Agus Sudarso Kardi.

jenazah disholatkan di Masjid Al Ijtimaiya dan selanjutnya diberangkatkan ke TPU Muslim Jln. Baru By pas untuk di langsungkan pemakaman secara tradisi polri.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.