Polres Labuhanbatu, Kodim dan Satpol-PP Lakukan Patroli Keamanan

0
151

TNews, LABUHANBATU – Patroli yang dilaksanakan Polres Labuhanbatu beserta Instansi terkait Kodim dan Satpol-PP demi keamanan dan kenyamanan masyarakat antisipasi 3C (Curas, Curat dan Curanmor) khususnya diwilayah hukum Labuhanbatu, Kamis (01/12/2022).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kanit Turjawali Satlantas polres labuhanbatu IPDA Sumardi yang memimpin langsung kegiatan patroli tersebut mengakatakan kami berpatroli guna mengantisipasi aksi premanisme serta penertiban Geng Motor/Balap dan Patroli Blue Light pada tempat-tempat yang dianggap rawan kriminalitas dan tempat berkumpulnya masyarakat.

“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat menjadi ladang ibadah dan juga wilayah hukum polres labuhanbatu agar tetap kondusif,” ujarnya.

Dia juga mengatakan agar para orang tua yang memiliki anak remaja agar memperhatikan anaknya jangan biarkan anak kita keluar rumah sampai larut malam dan jangan biarkan anak kita sampai ikut menjadi geng motor karena kalau tidak kita yang memperhatikan keluarga ya siapa lagi, tutupnya.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.