Puncak Perayaan Tahun Baru Imlek, Polres Sergai Giat Apel Kesiapan Pam Gabungan Skala Besar

0
12

TNews, SERGAI – Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK yang diwakili oleh Wakapolres KOMPOL Sofyan, SH melaksanakan apel gabungan skala besar dalam rangka kesiapan Pengamanan (PAM) ibadah dan perayaan Tahun baru Imlek 2574 tahun 2023.

Apel gabungan tersebut dipimpin oleh Wakapolres KOMPOL Sofyan berlangsung di Lapangan apel Polres Serdang Bedagai, Sabtu (21/01/2023) sekira pukul 17.00 wib.

Wakapolres Polres Sergai KOMPOL Sofyan dalam arahanya menyampaikan bagi para personil yang telah tersprint dalam pengamanan Vihara agar melaksanakan giat tersebut dengan baik.

Kemudian untuk masing-masing Padal agar dapat mengendalikan dan mengontrol anggota yang terlibat dalam giat pengamanan dan personil yang non uniform dan baju preman melaksanakan pam buddy system.

Dan untuk para Kasat Samapta dan Kasat Lantas agar menyiapkan dan menstand by kan kendaraan untuk melaksanakan patroli skala besar.

Untuk giat partroli dengan rute Makopolres Sergai – Jalinsum – Sei Rampah – Perbaungan dan untuk Kendaraan yang digunakan yaitu kendaraan dinas Polri, kendaraan dinas Dishub Kab. Sergai dan kendaraan dinas Satpol PP Kab. Sergai.

Turut serta terlibat dalam giat apel tersebut Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Perwira Polres Sergai, Personel Polres Sergai, Personil TNI – AD, Personil Dishub Kab. Sergai dan Personil Satpol PP Kab. Sergai.

Reporter : Zai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.