Secara Virtual, Polres Labuhanbatu Ikuti Upacara Pensucian Pataka Polda Sumut Satya Bakti Jaya

0
106
Polres Labuhanbatu mengikuti secara Virtual upacara pensucian pataka Polda Sumut Satya Bakti Jaya di Aula Tunggal Panaluan Kec. Rantau Utara Rantauprapat Kab. Labuhanbatu. (FOTO : Airul/TNews)

TNews, SUMATERA UTARA – Polres Labuhanbatu mengikuti secara Virtual upacara pensucian pataka Polda Sumut Satya Bakti Jaya di Aula Tunggal Panaluan Kec. Rantau Utara Rantauprapat Kab. Labuhanbatu. (30/06/2022).

Upacara Pensucian Pataka Polda Sumut Satya Bhakti Jaya dilaksanakan secara Zoom Meeting yang dipimpin oleh Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra S,.M.Si dari Aula Tribrata Mapolda Sumut yang di ikuti Para PJU dan Jajaran Polda Sumut.

Kegiatan Upacara ini di awali dengan Penayangan makna lambang Polda sumut pembacaan doa dan penghormatan kepada bendera Pataka Polda Sumut, kegiatan di lanjutkan dengan Pensucian Pataka oleh Kapolda Sumut.

Kegiatan upacara dari Polres Humbahas dipimpin oleh Wakapolres Labuhanbatu, KOMPOL Drs. HERMANSYAH S dengan peserta Kabag SDM Polres Labuhanbatu KOMPOL H.MATONDANG S.H., Kasat Res Narkoba Polres Labuhanbatu AKP MATUALESI SITEPU S.H.,M.H., Kasat Samapta Polres Labuhanbatu AKP AMDI KARNA S.H.,S.H, Kasiwas Polres Labuhanbatu AKP S.SARAGIH dan Kanit Regident Sat Lantas Polres Labuhanbatu IPDA KHAIRIL ANHAR.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.