Tim Padang Sidempuan Siap Ikut Turnamen Berhadiah Uang 3 Miliar, Dilepas Wali Kota Irsan Efendi

0
57
Wali kota Padang Sidempuan Irsan Efendi, SH. MM melepas keberangkatan Turnamen Sepak Bola Bonas Cup 2022

TNews, KOTA PADANG SIDEMPUAN – Wali kota Padang Sidempuan Irsan Efendi, SH. MM melepas keberangkatan Turnamen Sepak Bola Bonas Cup 2022, di pendopo kantor Wali Kota Padang Sidempuan, pada Sabtu September 2022.

Wali Kota Irsan berpesan kepada para pemain untuk menjaga sportivitas, serta kepada pemimpin pertandingan untuk bersikap profesional.

Ia mengingatkan agar RBS FC menjungjung tinggi sportivitas. “Kepada para pemain kebanggaan kami, jangan mau teprovokasi dilapangan maupun diluar lapangan, kalaupun ada sikap-sikap lawan yang hendak memancing keributan, biarlah wasit yang memberikan keputusan. Kita tunjukkan sikap yang elegan dan fairplay. Kuatkan tekat dan keyakinan, RBS FC untuk menjadi juara BONAS Cup 2022,” tuturnya.

Diketahui, Bonas Cup adalah turnamen sepak bola yang digagas oleh Bobby Nasution. Even yang berhadiah Rp 3 Miliar itu pun langsung mendapat banyak apresiasi dan atensi, termasuk di Kota Padang Sidempuan.

Empat wilayah yang menggelar Bonas Cup 2022  digelar di empat wilayah yaitu Medan, Labuhanbatu, Padang Sidimpuan dan Serdang Bedagai.

Untuk penyisihan di Medan digelar di Stadion USU Medan, Labuhanbatu di Stadion Binaraga, Padang Sidimpuan di Stadion H.M. Nurdin dan Sergai di Lapangan Fajar Agung.

Empat tim terbaik dari empat wilayah tersebut akan kembali bertanding di babak 16 besar. Semua laga 16 besar akan berlangsung di Stadion Teladan Medan.

Selain Wali Kota, hadir juga dalam acara pelepasan, Kadispora dan Pariwisata Ali Hotman Hasibuan, Kadis Kominfo Islahuddin Nasution, Ketua KONI Padang Sidempuan, Kabag Kesra, Manager RBS FC Jufri Efendi Nasution.

Reporter : Sipahutar SH

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.