Wabup Ellya Siregar Hadiri HUT PARNA ke 36

0
52

TNews, LABUHANBATU SUMUT – Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd,MM  menghadiri HUT PARNA ke 36 se Aek Nabara, di Sopo Godang HKBP, Jalan Ampera Aek Nabara. Selasa (22/11/2022).

Wabup berharap di Hari Ulang Tahun (HUT) PARNA yang ke 36 ini, PARNA bisa bersinergi dengan Pemkab dalam membolo Kabupaten Labuhanbatu tercinta.

“Saya berharap di HUT PARNA ini bisa bersinergi dengan pemkab dan mendukung program Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dalam membolo Labuhanbatu,” harapnya.

Diakhir sambutanya, Wabup juga mengucapkan selamat hari ulang tahun PARNA yang ke 36, semoga kita semua yang hadir disini diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam mengemban amanah yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa.

Hal yang sama juga disampaikan Camat Bilah Hulu M. Kamisdan Ritonga, SAP., MM, semoga di hari ulang tahun Punguan Pomparan Raja Naiambaton (PARNA) ke 36, bisa bersinergi dengan pemerintah kabupaten labuhanbatu terkhusus di Kecamatan Bilah Hulu.

Sementara ketua l St. Rudi l.R Saragih, SP juga menegaskan bahwa PARNA siap bersinergi dengan pemkab dan mendukung program Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd.,MM, dalam membolo Labuhanbatu.

Turut hadir ketua l St. Rudi l.R Saragih, SP, M.Si dan para pengurus PARNA.

Reporter : Sipahutars SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.