Wabup Labuhanbatu Hadiri Pembukaan Porsadin V

0
78
Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM menghadiri pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah. (Foto : Airul)

TNews, LABUHANBATU – Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM menghadiri pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin V) tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022 di Gedung Olahraga Rantauprapat, Rabu (5/10/2022).

Wakil Bupati mengatakan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan terimakasih kepada Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) yang telah mengadakan acara ini.

Diketahui Porsadin V dilaksanakan dari tanggal 5 – 7 Oktober 2022 dengan jumlah peserta sebanyak 498 peserta untuk 16 cabang, dimana 4 diantaranya adalah cabang olahraga. Sebelumnya Wakil Bupati juga menghadiri doa bersama untuk almh. Hj. Elpiana Hasibuan (ibunda Bupati Labuhanbatu) dan pelepasan Pawai peserta Porsadin di Rumah Dinas Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan ini Labuhanbatu, Asisten 1 dan 3 Setdakab Labuhanbatu, Wakil Ketua Koni, perwakilan Kapolres, perwakilan Kodim, para Kepala OPD, para Camat, tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan, dan hadirin undangan lainnya.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.