Wabup Labura Buka Kegiatan Pertemuan Pembinaan KPM

0
23
Foto : Wabup Labura saat menghadiri kegiatan KPM

TNews, LABURA – Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H. Samsul Tanjung, S.T., M.H, didampingi Kepala Dinas Kesehatan Labura Hj. Jannah, SKM., M.M, dr. Zulmarleni, Kabid Kesmas Dinas Kesehatan Labura menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan pertemuan pembinaan Kader Pembangunan Manusia (KPM) pada Senin, (26/9), di Grand Hotel Aek Kanopan.

Wakil Bupati Labura sekaligus sebagai Ketua Pelaksana Percepatan Penurunan Stunting H. Samsul Tanjung dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh KPM yang hadir pada acara itu

Lebih lanjut wabup menyampaikan kepada KPM agar melaksanakan dengan sungguh-sungguh tupoksi masing-masing Desa, sehingga target yang telah ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo yaitu menurunkan prevalensi stunting menjadi 14% di akhir tahun 2024 tercapai.

Wabup juga menyampaikan bahwa pada bulan Maret 2022 lalu, Kabupaten Labura mendapat penghargaan dalam penilaian kinerja percepatan peurunan stunting tahun 2021 sebagai terbaik 3 di Provinsi Sumatera Utara.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.