Wabup Labura Ingatkan ASN Soal Pelayanan

0
25

TNews, LABURA – Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H. Samsul Tanjung, ST,MH, mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Labura agar senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu diucapkan saat Wakil Bupati memimpin apel rutin ASN yang di laksanakan di halaman Kantor Bupati, Senin (26/9) pagi.

“Kembali saya ingatkan kepada kita semua untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kita kepada masyarakat, hal ini untuk mewujudkan Labuhanbatu Utara yang hebat,” ucap nya.

Di kesempatan itu, Wabup Samsul Tanjung juga mengajak kepada peserta upacara untuk membacakan surah Alfatiha yang di hadiahkan kepada almarhumah Hj. Ely Zarwaty ibunda dari Bupati Labura Hendriyanto Sitorus.

“Saat ini Labuhanbatu Utara sedang berduka, saya berharap seluruh ASN muslim untuk kiranya hadir kerumah duka memberikan semangat dan memberikan doa pada takziah ke 2 malam ini,” cetus Wabup.

Usai upacara, Wakil Bupati Samsul Tanjung juga mengajak seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk hadir di masjid raya Al Aman Aek Kanopan dalam rangka doa bersama atas berpulangnya Ketus TP PKK Labuhanbatu Utara periode 2020-2020.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.