MAC LMP Kecamatan BTS ULU Resmi Dilantik

0
33
Gambar : MAC LMP Kecamatan BTS ULU Resmi Dilantik, (29/9/2023).

TNews, MUSI RAWAS – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud selaku Dewan Pembina melantik Srikandi, Brigade, Provost Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Musi Rawas dan melantik Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih Kecamatan BTS ULU yang dilaksanakan di Gedung Auditorium Kantor Bupati Musi Rawas, Jumat (29/9/2023).

Berkesempatan hadir pada kegiatan itu, Kepala Kesbangpol Mura, Sekretaris Dinas Kominfo Mura, Polres Musi Rawas, Ketua Laskar Merah Putih Musi Rawas beserta pengurus dan anggota.

Dalam kegiatan tersebut Citra Asmara Putri dilantik sebagai Ketua Srikandi Laskar Merah Putih, Andre Haris dilantik sebagai Ketua Provost Laskar Merah Putih, dan Helmi Yahya sebagai Provost Laskar Merah Putih Markas Cabang Musi Rawas dan Ketua MAC Kecamatan BTS Ulu Muhammad Zulkarnain.

Zainuri Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Musi Rawas dalam sambutannya mengatakan, “Selamat kepada Pengurus MAC Laskar Merah Putih Kecamatan BTS ULU, Srikandi, Provost, dan Brigade Laskar Merah Putih Kabupaten Musi Rawas, tetap jaga persatuan dan kesatuan, bekerjalah dengan tupoksi masing-masing yang penuh tanggung jawab,” ucap Zainuri.

Lanjutnya, “Mari bersama-sama kita kembangkan Laskar Merah Putih ke seluruh pelosok desa di wilayah Kabupaten Musi Rawas. Bagi pengurus kecamatan lainnya jika pengurus desa di seluruh desa di wilayahnya selesai juga akan segera dilantik. Dimana yang saat ini masih dimandatkan untuk pembentukan MAC kecamatan dan pembentukan LMP di tingkat desa,” harap Zainuri.

Dalam sambutannya Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas mengucapkan selamat kepada Pengurus Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Musi Rawas yang baru saja dilantik.

“Laskar Merah Putih merupakan forum untuk memperjuangkan persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika yang tidak membedakan etnis, suku, dan agama, dengan menghimpun masyarakat untuk merapatkan barisan berjuang dan bersatu serta menjaga dan menjunjung tinggi harkat dan martabat bangsa Indonesia,” ucap Bupati.

Bupati berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota Laskar Merah Putih Musi Rawas untuk selalu menjaga kebersamaan agar dapat melaksanakan tugas dan kewajiban serta terciptanya basis yang kuat dalam menjalankan visi dan misi Laskar Merah Putih secara utuh dan lengkap.

“Teruslah bersinergi dan jaga komunikasi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. Mari bersama-sama kita bangun daerah kita tercinta ini untuk Musi mewujudkan Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat)”, tutup Bupati.*

Reporter : Zainuri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.