Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat, Polres Supiori Gelar Jumat Curhat

0
67
Polres Supiori saat menggelar Jumat Curhat di Masjid An Nur Supiori Polres Supiori, Jumat (30/12)di Masjid An Nur Supiori Polres Supiori, Jumat (30/12) FOTO : FIONA

TNews, SUPIORI – Mempererat silaturahmi dan mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat, Polres Supiori  menggelar kegiatan Jumat Curahan Hati (Curhat) bertempat di Masjid An Nur Supiori Polres Supiori, Jumat (30/12).

Kapolres Supiori Kompol Marthen W. Asmuruf, S.Sos., M.M diwakili oleh Kabag SDM Polres Supiori AKP ERLAN Sugianto, S.H mengatakan selain mempererat silaturahmi dengan masyarakat, Jumat Curhat ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas agar Kabupaten Supiori tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif.

“Silaturahmi dengan ulama dan tokoh masyarakat ini juga dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusivitas wilayah Kabupaten Supiori. Dan kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri,”kata Kabag SDM.

Salah satu perwakilan masyarakat Bapak Mahmudi Asfar menyampaikan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Polres Supiori saat ini.

“Dengan acara Jumat Curhat yang dilakukan saat ini warga masyarakat bisa bertatap langsung dengan Kepolisian untuk menyampaikan keluhan dan curhatan terkait kamtibmas maupun penyakit masyarakat lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Supiori dibasmi.”ujarnya.

Reporter : Fiona Sihasale 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.