5 Polsek Siap Bantu Polres Amankan Pelantikan

0
179

TOTABUANEWS.COM, Boroko – Aparat Kepolisian dari lima Mapolsek yang ada di Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), siap membantu aparat dari Mapolres Bolmong untuk pengamanan jelang Pelantikan hingga hari pelantikannya.

Demikian dikatakan Kapolsek Urban Kaidipang Kompol Ganda Purba, kemarin.

“Sudah menjadi tugas kami untuk bersama personil dari Mapolres dan Mako Brimob untuk menjaga keamanan saat pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih,” ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya menambahkan, seluruh Mapolsek diinstruksikan oleh Kapolres, untuk mengerahkan seluruh personilnya. Namun, penempatan personil tidak hanya terfokus di satu tempat.

“Ada beberapa titik target pengamanan yang telah direncanakan. Ini dilakukan demi menjaga berbagai kemungkinan buruk yang tidak diinginkan bersama,” terangnya.

Terinformasi, Kapolres Bolmong AKBP Hisar Siallagan, mengaku bakal menurunkan sedikitnya 300 personil keamanan dari gabungan Polres dan Mako Brimob, untuk mengamankan jalannya pelantikan.

Disisi lain, dari pihak Panitia pelantikan, berharap pelantikan Kamis besok, akan berjalan lancar dan aman.

“Semoga semua kegiatan aman dan lancar. Sebab, ini akan dihadiri oleh sejumlah Petinggi atau pejabat dari Propinsi. Untuk itu diharapkan kepada semua masyarakat, mari kita sukseskan bersama pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wabup Bolmut periode 2013-2018 ini,” ujar Kabag Humas Setda Bolmut Fadly Binolombangan. (Eking)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.